Kamis, 04 Maret 2010

hey!!! yayy.. PURPLE!

Purple is color of Psychology..

Yeah! nama saya Murni, saya kuliah di jurusan Psikolo
gi..



this is me!


awal mula saya membuat blog ini adalah karena sebuah tugas mata kuliah..
mata kuliah Psikologi Komunikasi..
sebenarnya pada krs yang saya kumpulkan tidak ada n
ama mata kuliah ini,
sampai pada akhirnya saya mengambil mata kuliah ini
karena saya merasa sedikit keberatan dengan mata kuliah yang saya ambil dan telah tertulis di krs saya..
karena sebab itu, saya mencoba mengurangi beban kuliah saya dengan mengganti salah satu mata kuliah yang sekiranya se
dikit berat dengan mata kuliah yang terlihat sedikit lebih ringan..
yah, mata kuliah ini terlihat begitu menyenangkan dan saya harap begitu juga adanya.. hehehe...

saat pertama masuk mata kuliah Psikologi Komunikasi, saya dan teman-teman sudah diberi gambaran tentang seluk-beluk mata kuliah ini..
termasuk salah satunya adalah tugas yaitu membuat bl
og..

beberapa waktu sebelum diberi tugas ini, sebenarnya saya sudah m
empunyai niatan untuk membuat personal blog saya tapi niat itu saya batalkan..
niat saya terurungkan karena saya berpikir saya mungkin akan jarang sekali update dan bahkan mungkin tidak terurus..
dengan adanya tugas ini, niat saya membuat blog timbul kembali.. yayy!!!

walaupun begitu, niat saya masih terhalangi keterbatasan saya dalam membuat blog karena sebelum ini saya belum pernah membuat blog sama sekali..
maka dari itu, saya dan dua orang teman saya, iga dan
willy mengundang teman kami yang bernama mira..
mira suka sekali nge-blog dan akhirnya dia yang kita pilih s
ebagai guru kami dalam membuat blog..
dua hari setelah kuliah, kami bertiga langsung membuat blog di sebuah coffee shop bersama guru kita, mira! :)


this is our teacher today, MIRA!!!



dan jadilah.... ICEBANABERRY
my first name in blog..
nama yang tidak terduga karena saat saya membuat blog ini, saya sedang meminum milkshake banana dengan toping ice
cream strawberry..


milkshake banana with ice cream strawberry :D



ki-ka: iga, saya, mira, dan willy..

selamat datang di dunia maya dengan se
gala cerita nyata MURNI!!! :D



xoxo,

murni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar